Kamis, 23 Januari 2014

jalan-jalan ke bali

14 -17January 2014
Keinginan kami yang sejak lama akhirnya kesampaian jg jalan-jalan Ke Pulau Bali.Dengan berbekal browsing di internet kami berburu hotel.
Alhamdulilah kami dapat hotel"NEO KUTA JELANTIK” yg relatif baru dapat harga promo lg asyiiik...Tapi untuk urusan tranportasi kami memutuskan untuk by air dengan pertimbangan lebih cepat gak capek n alasan lain pengen ngrasain pesawat maklum “herlina” blm pernah naik pesawat saudara-saudara (ndeso banget ya...hr gini blm prnah naik pesawat hehehe...)
Singkat cerita kami brangkat dr malang tgl 13 jan by travel soalx pesawat take off jam 08.00 ,krn kami gak mau keburu-buru ya....nginep dulu in PMI (Pondok Mertua Indah)
Akhirnya kami terbang bersama “CITILINK “kami smp pkl 10.15 WITA in Bandara Ngurah Rai Bali. di terminal kedatangan kami sdh dijemput oleh shuttle hotel,yg bikin lucu kayak TKI yg br dtng pihak hotel mengacungkan kertas bertuliskan
”AGOES HARJADI” hahaha...
Setelah check inn kami langsung mkn siang di WARUNG PEDAS BU ANDIKA yg konon terkenal seindonesia raya rasax recommended kok. Selanjut x dg shuttle hotel,kami mluncur ke PANTAI KUTA wooow....Subhanallah pantaix sngt indah. narsis dl,biasa foto2an smp puas sambil nglirik bule berjemur dg bikinix hihihi.....Nah konon ktx ada mall ditepi pantai yg modern BEACHWALK, yee...kami cm jl2 n foto2an maklum hrg dstu mahal kls bule gt lho...
jam 16.00 WITA kami djmpt hotel lg. Malamx kami penasaran jln ke legian ngliat
MONUMEN BOM BALI lg2 foto narsis.
Hari kedua dg bantuan seorang “guide P.Iwan” ,kami ikut pket wisata tujuan BEDUGUL, PURA TAMAN AYUN, TANAH LOT. Nah malamx kami sempatkan silahturahmi ke rmh
Mb Dewi & Mas Abadi di daerah renon. sempat jl2 & mkn2 d Ayam BakarWong Solo.
(thx mb dewi & mas abadi sdh ajak kami jln2)
Hari ke3 hujan deras sjk pg sempat bikin kami deg-degan takut g bs jln2 ,alhamdulilah perjalanan menuju SUKOWATI hujan reda nyempetin blanja oleh2,lanjut ke PANTAI SANUR woooow disambut angin nggebes asyiiik..,lanjut TANJUNG BENOA pas tngh hari gak kuat panasx...., o iya... kami lewat jl toll yg diatas laut itu lho amboi... indah nian,lanjut Pantai DREAMLAND Subhanallah indah skali viewx ombakx gedhe banget puas2in foto dech.berhubung sdh sore menjelang malam kami pulang gak lupa mampir di pusat
OLEH2 KRESNA. malamx kami di jemput lg sama mb dewi & suami dinner in
“BALI UDANG MANG ENGKING ”wow.. restoran terapung yg super mewah yg pst hrgx
jg dtny hehe.....( Thx mb dewi & mas abadi ALLAH pasti akan membalas smua kebailkan anda berdua amiin)
Hari ke4 sdh waktux pulang ,pkl 10.00 WITA kami take off by “CITILINK. ”
GOOD BY .....BALI.
I’M PROMISE WILL COMING AGAIN
Thank’S a lot ALLAH, thank’s a lot my husband for honey moon